[ID] 2024 PMSL SEA W3D5 | Fall | ADU NASIB MENUJU GRAND FINALS

PUBG

Minggu terakhir babak Super Sunday dari 2024 PMSL SEA Fall akan dimulai hari ini, sayangnya di Super Sunday minggu ketiga kali ini hanya ada 5 tim Indonesia yang bisa kita saksikan. Super Sunday ini menjadi penentu utama, dimana hanya 16 tim teratas dari akumulasi poin 3 minggu Super Sunday yang akan menjadi penentu 16 tim teratas manakah yang akan lolos ke babak Final!

Super Sunday Week 3 menjadi babak hidup dan mati para tim Indonesia untuk mendapatkan slot ke babak Finals, bukan hanya babak Finals namun peluang juga untuk meraih tiket ke 2024 PMGC.Hari ini hanya ada BOOM Esports, Bigetron Knights, TALON Esports, Alter Ego Ares dan Voin Donkey ID yang akan melanjutkan perjuangan namun harapan dan doa tentu juga kita berikan untuk 3 tim Indonesia yang tidak bermain hari ini yaitu RRQ Ryu, Morph Team dan Team Pandum. Semoga seluruh doa, harapan dari kita semua agar 8 tim Indonesia dapat lolos ke babak Grand Finals bisa menjadi kenyataan dan menjadi kado manis untuk para fans sebagai bukti bahwa tuan rumah bisa memberikan permainan terbaik dirumah sendiri #INDOPRIDE #DOMINASEA5EMPURNA !

SUPER SUNDAY TEAMS
🇮🇩ALTER EGO ARES
🇮🇩VOIN DONKEY ID
🇮🇩BOOM ESPORTS
🇮🇩TALON ESPORTS
🇮🇩BIGETRON KNIGHTS
🇲🇾GEEK FAM
🇲🇾SEM9
🇲🇾TODAK Esports
🇲🇾Alliance
🇹🇭Vampire Esports
🇹🇭The Infinity
🇹🇭Faze Clan
🇻🇳D’XAVIER
🇻🇳Team Secret
🇻🇳Roy Esports
🇻🇳Team Flash

Setiap tim akan bertarung 6 match perharinya. Berikut adalah rotasi map:
⚔️Match 1: Sanhok
⚔️Match 2: Erangel
⚔️Match 3: Erangel
⚔️Match 4: Erangel
⚔️Match 5: Miramar
⚔️Match 6: Miramar

2024 PMSL SEA Spring🍃🏆
🗓️ 21 Februari – 10 Maret 2024 (League Week)

📺 Live On:
🔴 Youtube : PUBG Mobile Indonesia
🔴 Youtube : PUBG Mobile Esports
🔵 Fanpage : PUBG MOBILE (ID)
🟣 Vidio : PUBG Mobile Indonesia
⚫ Tiktok : PUBG MOBILE Indonesia
⚫ Tiktok : PUBG MOBILE Esports Indonesia

#PUBGMOBILE #2024PMSLSEASPRING #SUPERDOMINASEA #PUBGMINDONESIA #PUBGMOBILEESPORTS #PMSL #PMSLSEA #PUBGM #ESPORTS #MOBILEESPORTS

コメント